Minggu, 13 Juli 2008

Tentang Perbuatan Baik

Alkisah..Seorang Pedande (Pendeta dalam Agama Hindu) ditanya oleh Seorang Tuan Guru di Lombok, mengapa Agama Hindu tidak menyebarkan ajaran secara massif seperti Zending dan Missionaris di Lombok. Pedande itu menjawab secara lemah lembut, "Apabila saya berbuat suatu kebaikan, kemudian orang lain mengetahui, melihat dan mengikuti perbuatan baik saya dengan perbuatan yang sama, boleh jadi itu betul perbuatan baik". Ia melanjutkan, "tetapi apabila saya berbuat suatu kebaikan, kemudian mengatakan kepada orang yang melihat dan mengetahui perbuatan baik saya untuk mengikuti atau melakukan hal yang sama, boleh jadi saya sama sekali tidak melakukan perbuatan baik."

1 komentar:

Azza Shop mengatakan...

nice post :)

OOT nih : bisa tolong tulisannya agak dibesarkan lagi.

selanjutnya bisa tolong dirubah pilih sebuah identitas, karena saya pake wordpress. Males log in di google :)