Kamis, 11 September 2008

Top Ten Comics Book Heroes (VCD) III

Discovery Channel ; TOP 10 Comic Book Heroes
(VCD)
with Indonesia Subtitling


Production Manager : Julia Baldwin
Producer : Duncan Mc Alpine
Director : Richard Belfield
Producer : Fulcrum TV for Discovery Channel
Indonesian Licensee : Medialine Entertainment
Release Year : 2003


WITCHBLADE (9)

Pada urutan ke sembilan, Sara Pezzini, seorang polisi wanita dari Kota New York, mendapatkan berkah (?) kekuatan super power, atas temuan Sarung Tangan Pusaka, yang memang mencari “pemakainya”. Sarung Tangan ini tidak hanya mengharuskan Sara untuk berubah menjadi Witchblade, melainkan juga ia harus dapat mengontrolnya.



Sara Pezzini atau Witchblade, dari Top Cow Comics. Selalu tampil seksi, secara gambar, kualitas detail yang saya tangkap dapat diacungkan jempol. Lekuk tubuh wanita, sebagai bentuk keindahan alamiah yang harus diapresiasi siapa pun juga, tampil hidup. Witchblade, menurut salah seorang nara sumber dalam VCD ini, tampil tidak biasa, “berdada besar, tapi berpinggang kecil”… Keseksian Witch Blade berbeda dengan keseksian Sara Pezzini. Pada komik yang saya miliki, tampilan Sara pada sisi manusiawinya, jauh lebih indah dibandingkan dengan tampilan Witchblade. Mungkin karena “sisi artefak” dari sarung tangan, yang membuatnya seperti sesuatu yang “kuno”.


Sara Pezzini, diapresiasi tidak hanya oleh penggemar komik pria, melainkan juga wanita. Hal ini menurut salah seorang nara sumber, karena ia menegaskan bahwa wanita, dapat tetap tampil perkasa, tanpa harus menghilangkan keindahan kewanitaan yang ia miliki. Tampilan gambar – gambar Sara Pezzini dan Witch Blade pada VCD ini, mungkin dapat menggambarkan bahwa detail adalah hal yang indah…


Secara pribadi, saya memiliki komik Witchblade, membelinya karena tampilan gambarnya, wanita cantik dan seksi (maaf, pada saat itu saya tidak memperhatikan posisi dada yang lebih besar daripada pinggangnya). Dan hingga saat ini, saya tetap memprioritaskan Witchblade dalam perburuan komik saya, setelah Wonder Woman… Untuk super hero pria…pilihan saya, akan bersinggungan dengan pilihan Discovery Channel…..O ya bagaimana dengan pilihan Anda?…. (bersambung) 260808

Tidak ada komentar: